Kucing garong gue :p

     selamat pagi menuju siang wahai kalian para manusia bumi :v

      Heoll hari ini udah masuk pertengahan tahun 2016 dan gue baru nulis lg :'v,tapi ada yang beda dari ketikan gue sekarang,ada yang tau ?ada yang tau ? :v kurasa tidak.yak di tahun ini dan di umur yang sekarang ini,gue syudar lebih dewasa yaitu 17th hho :v jd udh gak begitu kampret lg,tapi tetep pea kok :p
      Sekarang gue udh males main2 gaje lg,tp emg masih gaje sih :v apasihh .-. ya pokoknya sekrang gue mau ngenalin my ucul boyfriend.awalnya gue kenal dia dengan nama yudi doang,lama kelamaan pas gue stalking dia bernama asli Kurniawan Dwi W. udah pada tau kan w nya itu apa :3 udahlah gausah dibahas :v
      Dia itu manusia bermata 4 alias megane kun *0*, guitars player,drummer,pinter tentang komputer,suka ngaji *thats why i love him :* ya walaupun agak tempramen mungkin dia kebanyakn makan duren campur fanta kali yak :'v tp dia pemaaf bgt,dan nepatin janjinya :3.
     Ada beberapa hal hal ucul alias lucu dia,dia suka nelpon gue pas dia kebangun dari tidur kalo bahasa perancisnya mah mendusin :v itu bahasa pernacis tenggara,maklum lah gadak yg tau :p kan aneh banget yak,tp lucu juga sih kaya anak kucing yang nyari emaknya kalo lg binggung :v dan dia tuh kalo gue panggil ucing trus dia malah ngeong dengan suara lucunya :v
contoh,
Gue : Ucinggg
Dia : miaww :3
siapa yang gak klepek2 coba :v cincau ku kelepek klepek sama dia,sayangku kelepek klepek sama dia ayoo tarik mang :v *malah dangdutan.
yah dia tuh gtu,biarpun nyebelin tp selalu hal2 yang upnormal alias polos :v njirr tp lucu jadi gue gabisa marah ama dia,ya maklum lah gue dapet berondong lg :v dia line 00,sedangkan gue line 98 :'v sedih memang,kita beda 1th 1bulan 1 menit 1 detik :v kaga boong deh cuma beda setahun satu bulan
      Masih bahas ttg hal lucu dia lg,dia pernah nelpon gue dan nyanyiin lagu pake gitar,nah dia pas nyanyiin nada tinggi jd maksain dan gue ketawain eh malah langsung lupa kunci gitar :v dan pas lagunya abis ibunya omelin dia,yudiiii piring dak disimpan..jemuran dak diangkat :v sumpah disitu ngakak bgt,coba kalian bayangin pas seseorang yg kalian sayang ngelakuin hal romantis ke kalian trus emaknya dateng dan ngomelin dia macem ngomelin bocah :v kan lucu the power of emak 8|
tapi walaupun gitu ibunya dia baik dan pintar,karna kalo masak gapernah pake bumbu2 kemasan itu,jd pake garem doang,dan gue pernah ngobrol ama ibunya >.< semoga relationship goal yakk :v oh iya ada filosofi dibalik panggilan kucing buat dia selain karna suka ngeong,ada yg mau tau ? gadak ?  yaudah :'v ya gue kasitau deh daripada penasaran trus gabisa tidur kan repot :v karna dia pesek,kumisan tipis,dan suka ngeong :v yeayyy fakta yang amat mengejutkan :v
      Mungkin segitu dulu ya tentang dia,sekarang kita udh masuk bulan ke enam dan semoga berlanjut sampai nanti nanti dan nantiii :v /
papay ni bonus spoiler komuk my kucing ucul
 Megane version *0*
 Kang urut version :v eh swag version :*
luv u yangeku yang pesek dan nyebelin :* <3 ({})

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bangtan Boys

Facebook fake gue :'v