Facebook fake gue :'v

selamat sore penduduk :v /

gua mau ngadu...
     kenapa facebook palsu / kloningan gue itu selalu rame :( lebih rame dari facebook official gua :v
padahal itu facebook itu cuma buat peralihan gue doang
pertama,fb gue yang pake nick name jepang jepangan.busreng dah itu fb rame banget ama bule bule *iyalah
dan yang anehnya itu fb kan "ceritanya" punya orang jepang tapi kenapa kebanyakan temen nya itu orang vietnam,dan gua dikira org vietnam -_- dan hancurlah imej cewek jepang gue :'v
     yang kedua...solat malam dirikanlah *alah malah jadi tombo ati :v
fb fake gue yang kedua itu,mencerminkan kalo gue ini vip *cool face. very important person *ceilah. vip itu nama fanbase dari boyband kesayangan bapak gua, eh salah maksudnya kesayangan gua :3
awalnya sih,itu fb gue bikin cuma buat menghindari si bocah sompret yang ngeselin itu -_- si n*******i
abisnya gue kesel ama tu orang,dikasih hati malah minta tulang dasar cabe cabean :v tadi gue liat fb vip itu banyak banget yang nge add fb fake gue,seumur umur gue gak pernah punya friend list sebanyak itu :'v pengen nangis rasanya sakitnya tuh disini *nunjuk jantung,tepatnya di urat saraf :v
     oh iya,gue kan iseng iseng nge add chef kaporit gue di fb official gua,yaitu chef zul
eh,ternyata di konfrim ama dia >.< (itu fb asli dia) udah jago masak,baik pula...jadi makin cinta deh :v
semenjak gue berteman ama chef zul,gue jadi gak berani bikin status yang enggak enggak :v makanya gue sekarang gue suka pake fb yang vip.

kalo ada yang mau nanya fb official gue ini nih => Rahma Noviasari
itu juga kalo ada yang mau nanya... :'v
fb fake gue yang sompret - Rahma Vip's
                                       - H**** Yama****

udah yah... gue mau bocan alias bobo cantik dulu :v /
ternyata nulis blog capek juga yah :'v
dadah... see you again
nih bonusnya babang jidi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bangtan Boys

Kucing garong gue :p